" " " complate desaign home: Death Homework

Tuesday, April 5, 2011

Death Homework

Aku kembali. Dengan segudang aktivitas baru, dengan jiwa yang baru. Aku harap begitu. Aku sedang menginkan sesuatu. Tapi aku harus belajar sebelum mendapatkan itu. Aku tidak mencari seorang guru. Tapi guru itu datang sendiri kepadaku. 
Jalan tak semulus yang diharapkan dalam proses pembelajaran ini aku dan Sang Guru masing-masing mempunyai kesibukan sendiri. Dia yang tengah mengerjakan skripsinya harus berbagi waktu untuk mengoreksi pekerjaan rumahku yang hanya dua paragrap saja. Ahh tapi dua paragrap itu tidak mudah bagiku. Dengan pikiran yang terbelah antara pekerjaan kantor dan pekerjaan rumah membuatku tidak bisa berkonsentrasi baik. tapi ya sudahlah. Mungkin sesuatu yang aku ingin itu tidak sekarang harus aku dapat. :D


Ligx

No comments:

Post a Comment