" " " complate desaign home: Aku dan Secangkir Kopi yang Mendingin

Thursday, July 15, 2010

Aku dan Secangkir Kopi yang Mendingin

Kadang aku berpikir, apa yang akan terjadi jika suatu hari nanti aku berpisah dengan seseorang yang kini ada disampingku, yang menjadi pagi dan malamku.
Masih akan ada banyak yang terjadi meskipun aku telah berdampingan sebegitu lamanya. Ada begitu banyak bayang yang kan menggenangi setelahnya. Dan apa yang kan terjadi padaku dan nya? 
Sebelum itu semua terjadi dan aku harap tak akan pernah terjadi ku pandangi segaris mata yang sedang terlelap disamping pembaringanku. 
"Pagi sayang" aku tersenyum menyapanya yang ia balas dengan dengkur yang semakin mengeras. Tak apa, aku menikmatinya.
Masih setia menunggumu membuka mata; aku dan secangkir kopi yang mendingin.
Ligx

No comments:

Post a Comment